Kamis, 26 November 2015

Penyebab Penyakit Asma

Penyebab Penyakit Asma


Penyakit Asma merupakan penyakit yang menyerang saluran pernapasan yang disebabkan oleh menyempitnya saluran pernapasan karena suatu rangsangan. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit mematikan karena apabila sudah parah bisa mengakibatkan gagalnya pernapasan sehingga menyebabkan kematian. Penyebab Penyakit Asma bisa dari faktor luar maupun genetik dari penderita itu sendiri.

Penyakit Asma dapat menyerang siapa saja tanpa mengenal gender, usia, ataupun yang lainnya. Jadi anda patut waspada pada penyakit ini. Agar kita dapat mencegah atau bertindak sedini mungkin maka kita harus mengetahui penyebab penyakit asma ini supaya kita terhindar dari penyakit mematikan ini. Karena bukan tidak mungkin anda yang sehat bisa saja terserang penyakit ini kapanpun dan dimana pun. 

Untuk itu disini akan dibahas beberapa faktor yang menyebabkan penyakit asma supaya anda dapat terhindar dari penyakit ini. Baiklah tanpa basa-basi lagi mari kita kupas tuntas penyebab penyakit asma. Faktor penyebab ini diantaranya:

1. Faktor Udara Dingin

Udara yang dingin dan kering dapat mengakibatkan penyakit asma. Karena oksigen yang terkandung didalam udara terebut sangat minim sehingga menyebabkan penyempitan pada saluran pernapasan. Apalagi bagi penderita asma ini sangatlah mengkhawatirkan karena jika terkena udara dingin baik itu oleh AC, kipas angin atau pun di daerah pegunungan sangat rentan akan kambuhnya penyakit ini. Oleh sebab itu bagi penderita asma sebaiknya usahakan untuk mengatur tubuh supaya tetap hangat agar penyakit asma ini tidak kambuh. Bagi anda yang tidak menderita penyakit ini tetap harus waspada karena penyakit ini tidak mengenal siapa yang akan diserang. Anda yang bekerja di dalam ruangan ber-AC ataupun yang sering memakai kipas angin atau pergi kegunung sebaiknya tetap waspada.

2. Faktor Keturunan

Untuk faktor ini kita harus flashback ke belakang perihal silsilah keluarga kita. Mungkin orang tua kita tidak punya penyakit asma tetapi siapa tahu nenek kita atau uyut kita memiliki penyakit ini. Karena faktor keturunan merupakan salah satu penyebab penyakit asma ini. Sebaiknya tanyakan kepada orang tua anda apakah ada keluarga yang memiliki penyakit ini agar kita dapat terhindar dan dapat bertindak sedini mungkin untuk mencegahnya.

3. Faktor Lingkungan

Faktor lingkungan juga menjadi penyebab penyakit asma seperti debu, kotoran, asap rokok dan lain-lain. Karena saluran pernapasan sangatlah sensitif. Sehingga apabila ada rangsangan maka akan bekerja. Sebaiknya mulai dari sekarang melakukan pola hidup sehat agar dapat terhindar dari penyakit asma ini. 

4. Faktor Makanan

Apakah makanan yang kita makan sudah sehat? Makanan juga sebagai faktor penyebab asma terutama yang memiliki kandungan MSG sangat tinggi. Oleh karena itu kita harus menjauhi atau mengurangi makanan yang memiliki kadar MSG tinggi. Sebaiknya pilihlah makanan yang sehat dan mengurangi makanan siap saji atau instan.

Dengan mengetahui penyebab penyakit asma ini maka kita bisa menghindari atau mencegah terserang penyakit ini. Sebaiknya mulai dari sekarang ubahlah gaya hidup anda menjadi gaya hidup sehat sehingga anda dapat mencegah penyakit ini. Selain itu konsumsi juga makanan yang dapat mencegah penyakit ini.

Pengobatan Herbal Penyakit Asma dengan Jelly Gamat Gold G


Kami merekomendasikan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai solusi pengobatan ataupun pencegahan penyakit asma. Karena kandungan yang terdapat pada obat herbal ini dapat melenturkan kembali saluran pernapasan pada penderita penyakit asma. Ini cocok sekali bagi anda yang menderita penyakit asma untuk mencegah kambuh lagi. Karena sampai sekarang belum ada obat yang benar-benar bisa menyembuhkan penyakit asma secara total. Kita hanya bisa mencegah agar tidak kambuh dan tidak terkenan serangan penyakit asma ini.

Selain itu Jelly Gamat Gold G juga memiliki kandungan yang bermanfaat untuk membunuh virus atau bakteri secara cepat. Bukan tidak mungkin saluran penapasan anda rusak dan terdapat bakteri atau infeksi. Jadi Jelly Gamat Gold G ini sangatlah cocok sekali selain tubuh menjadi lebih segar juga dapat terhindar dari berbagai penyakit yang mematikan.

Untuk informasi lebih lanjut menganai Jelly Gamat Gold G silahkan klik link Apa itu Jelly Gamat Gold G. Kami menawarkan produk herbal ini dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan kualitas dan khasiat yang sudah tidak diragukan lagi. Klik Daftar Harga untuk mengetahui harga Jelly Gamat Gold G. Bagi anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G ini silahkan kirim sms dengan format dibawah ini atau klik Cara Pemesanan
Ketik : JGG <spasi> jumlah <spasi> nama lengkap <spasi> alamat lengkap <spasi> no. telp
kirim ke : 082214957843
Contoh
Ketik : JGG 3 botol Riki Rukmana Jl. Raya Margaluyu No 13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis 08990559xxx
kirim ke : 082214957843

Demikian artikel mengenai Penyebab Penyakit Asma. Baca juga artikel yang lainnya di blog ini untuk mengetahui informasi yang berhubungan dengan penyakit asma. Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar