Jumat, 27 November 2015

9 Jenis Penyakit Asma

9 Jenis Penyakit Asma


Penyakit Asma merupakan suatu penyakit yang diakibatkan adanya ganguan pernapasan akibat rangsangan baik dari dalam tubuh maupun luar tubuh. Orang awam beranggapan bahwa penyakit asma itu hanya satu jenis. Tetapi menurut para medis penyakit asma itu ada 9 jenis yang memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lainnya. Jadi jika kita tahu jenis penyakit asma apa yang kita derita akan lebih mudah dalam mengantisipasinya.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai 9 jenis penyakit asma yang umum diderita oleh kebanyakan orang. Selain menambah infromasi bagi anda, juga agar bisa mengantisipasi kambuhnya penyakit asma. Karena tiap penyakit asam memiliki karakteristik dan penyebab yang berbeda-beda. Baiklah mari kita kupas tuntas mengenai 9 Jenis Penyakit Asma

1. Penyakit Asma Non-alergi

Asma nonalergi merupakan penyakit asma yang ditimbulkan akibat adanya penyempitan pada saluran pernapasan. Hal ini disebabkan adanya infeksi pada saluran pernapasan yang mengakibatkan peradangan. Penyakit Asma non-alergi biasanya diderita oleh orang yang berumur paruh baya. Gejala yang sering muncul akibat penyakit ini adalah mengi, batuk, dada sesak, sulit bernafas dan lain-lain. Asma ini kambuh bukan karena alergi seperti makanan, udara, dan lain-lain melainkan adanya peradangan pada saluran pernapasan. 

2. Penyakit Asma Alergi

Penyakit Asma Alergi merupakan penyakit asma yang ditimbulkan oleh alergi baik itu makanan, minuman, udara, dan lingkungan. Alergi ini bisa disebabkan oleh farfum, asap, udara dingin dan lain-lain. Jika anda menderita penyakit asma alergi ini sebaiknya hindari hal-hal yang dapat menyebabkan penyakit asma anda kambuh.

3. Penyakit Asma Pekerjaan

Penyakit asma ini ditimbulkan karena adanya faktor dari pekerjaan anda. Misalnya jaman dulu guru menulis di papan tulis menggunakan kapur. Kapur tersebut masuk ke saluran pernapasan sehingga semakin lama semakin menumpuk yang mengakibatkan penyempitan pada saluran pernapasan anda. Selain guru pekerjaan lain yang dapat menimbulkan penyakit asma adalah pekerja pabrik, pekerja jalan, pelukis dan lain-lain yang sering menghisap debu atau bahan kimia yang dapat menyebabkan penyakit asma. Gejala yang ditimbulkan pada penyakit asma pekerajaan sama halnya seperti gejala penyakit asma secara umum.

4. Penyakit Asma Nokturnal

Penyakit asma nokturnal merupakan penyakit asma yang dikambuh saat anda sedang tertidur.Gejala penyakit ini akan terasa mana kala anda sedang tidur biasanya yang dirasakan adalah sesak nafas yang diikuti oleh batuk kering.

5. Penyakit Asma Anak

Penyakit Asma jenis biasanya terjadi pada anak-anak. Hal ini dapat dipicu oleh tungau, debu, jamur, protein hewan dan lain-lain pada masa anak-anak. Dan apabila tidang di obati akan terbawa sampai dewasa

6. Penyakit Asma Dewasa

Penyakit Asma jenis ini akan terasa manakala sudah beranjak dewasa. Hal ini bisa disebabkan oleh pekerjaan, nokturnal, alergi dan lain-lain yang dapat menimbulkan penyakit asma.

7. Penyakit Asma Batuk

Penyakit Asma Batuk merupakan penyakit asma yang paling sulit untuk didiagnosa karena disetai batuk. Hal ini menyembabkan dokter yang mendiagnosa harus secara tepat karena terkaburkan oleh batuk. Gejala batuk bukan saja gejala asma tetapi bisa saja merupakan gejala bronkhitis atau sinus.

8. Penyakit Asma Campuran

Penyakit asma jenis ini merupakan penyakit komplikasi dari berbagai jenis penyakit seperti penyakit asma alergi, non-alergi, pekerjaan, nokturnal dan lain-lain. Anda perlu waspada terhadap penyakit ini karena banyak faktor yang dapat menyebabkannya kambuh.

9. Penyakit Asma Musiman

Penyakit Asma ini akan kambuh manakala ada suatu musim yang membuatnya kambuh. Penyakit ini disebabkan karena alergi pada sesuatu yang pada saat itu alergen melimpah sehingga menyebabkan penyakit asmanya kambuh.

Untuk itu kita perlu waspada dalam menangani penyakit asma ini. Karena setiap penyakit asma memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Oleh sebab itu mulai dari sekarang lakukan gaya hidup sehat supaya anda dapat terbebas dari bebagai macam penyakit termasuk penyakit asma. Selain itu konsumsi juga suplemen yang dapat mencegah penyakit asma anda kambuh.

Pengobatan Herbal Penyakit Asma dengan Jelly Gamat Gold G


Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G untuk anda konsumsi sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Asma. Kandungan yang dimiliki oleh obat herbal ini dapat melenturkan saluran pernapasan anda. Sehingga apabila saluran pernapasan menyempit dapat kembali sepeti semula lagi. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga mampu membasmi berbagai macam virus, bakteri dan sel jahat yang tumbuh di tubuh anda dengan cepat dan memperbaiki sel yang rusak dan mati atau membusuk sehingga pulih kembali.

Jelly Gamat Gold G ini dapat menangani berbagai macam alergi seperti  udara, makanan, minuman dan berbagai macam hal yang dapat menyebabkan alergi. Jadi obat herbal ini sangatlah cocok bagi anda yang menderita penyakit asma. Anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping dari obat herbal ini karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan 100% alami dengan kandungan utama teripang emas (25%) yang sudah terbukti berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama penyakit asma. 

Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Jelly Gamat Gold G ini silahkan klik link Apa itu Jelly Gamat Gold G. Untuk informasi harga Jelly Gamat Gold G ini klik Daftra Harga. Berminatkan anda untuk mencobat obat herbal ini dalam rangka pengobatan herbal penyakit asma? Kalau anda berminat silahkan pesan Jelly Gamat Gold G ini dengan mengirim sms degan format dibawah ini atau klik Cara Pemesanan.
Ketik : JGG <spasi> jumlah <spasi> nama lengkap <spasi> alamat lengkap <spasi> no telp
kirim ke 082214957843
Contoh
Ketik: JGG 3 botol Riki Rukmana Jl. Raya Margaluyu No. 13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis 08990559xxx
kirim ke 082214957843

Demikian artikel mengenai 9 Jenis Penyakit Asma. Baca juga artikel yang lainnya di blog ini untuk informasi lebih lanjut berkenaan dengan Penyakit Asma. Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar