Senin, 30 November 2015

Manfaat Daun Seledri Untuk Mengobati Penyakit Asma

Manfaat Daun Seledri Untuk Mengobati Penyakit Asma


Penyakit Asma merupakan salah satu penyakit kronis yang sampai sekarang belum ditemukan obatnya. Biasnya pengobatan yang dilakukan penderita penyakit asma hanya agar penyakit itu tidak kambuh dan mencegah serangan yang lebih parah. Mereka biasa memakai inheler ataupun obat-obat yang diberikan dokter dalam rangka mencegah penyakit asmanya kambuh.

Namun, tahukah anda bahwa alam sudah memberikan oabt-obatan yang ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit khususnya penyakit asma? Memang kebanyakan orang lebih memilih pengobatan modern karena mereka lebih percaya karena menggunakan perlatan yang modern. Tetapi secanggih-canggihnya alat pasti ada kekurangannya. Selain itu pengobatan menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia dapat menyebabkan efek samping pada tubuh anda. Bisa saja penyakit asma anda tidak sembuh tetapi malah muncul penyakit yang lain. Kalau seperti itu apakah anda masih menyepelekan pengobatan tradisional.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas tentang khasiat daun yang dapat mengobati penyakit asma. Selain aman digunakan, daun ini juga sangat mudah ditemukan disekitar kita. Anda pasti tahu daun seledri kan? Daun ini ternyata dapat mengobati penyakit asma. Disini kita akan membahas mengenai manfaat daun seledri untuk mengobati penyakit asma.

Kandungan yang ada di daun seledri cukup banyak sehingga mampu mensuplai nutrisi kedalam tubuh kita. Menurut hasil peneliatan seledri mampu mensuplai 15% vitamin yang diperlukan oleh tubuh. Selain mengobati penyakit asma, daun seledri juga mampu mengobati berbagai penyakit seperti rematik. Dengan kandungan yang dimiliki daun seledri ini akan membuat suplai nutrisi kedalam tubuh terpenuhi sehingga tubuh anda akan sehat.

Untuk pengobatan asma anda bisa meracik ramuan ini sendiri. Adapun bahan-bahan yang diperlukan adalah 3 tangkai daun seledri, 9 lembar daun randu, gula aren dan garam secukupnya. Setelah semua bahan terpenuhi lalu tumbuk sampai halus. Hasil tumbukan kemudian di seduh dengan setengah gelas air. Lalu disaring dan diminum setiap pagi. Hal ini dipercaya mampu mengobati penyakit asma.

Pengobatan Herbal Penyakit Asma dengan Jelly Gamat Gold G


Selain pengobatan yang telah diutarakan diatas, kami juga merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Kandungan utama Jelly Gamat Gold G adalah teripang emas yang telah terbukti berkhasiat mencegah maupun menyembuhkan berbagai penyakit kronis terutama penyakit asma. Kandungan ini mampu melenturkan kembali saluran pernapasan anda dan menghilangkan zat-zat yang mengahalangi saluran pernapasan anda. Sehingga anda tidak akan sesak lagi sewaktu bernafas. 

Jelly Gamat Gold G juga mampu membunuh sel, virus dan bakteri jahat dalam tubuh anda dengan cepat dan tanpa efek samping. Obat herbal ini juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menstabilkan kolesterol dan memusnahkan lemak jahat. Sebagaimana kita ketahui bahwa hal tersebut merupakan salah-satu faktor penyebab penyakit asma. Anda tidak perlu khawatir karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi.

Informasi lebih jauh mengenai Jelly Gamat Gold G silahkan klik  Apa itu Jelly Gamat Gold G. Disini kami memberikan penawaran untuk Jelly Gamat Gold G ini dengan harga yang sangat terjangkau. Mengingat khasiatnya yang sudah terbukti dalam menyembuhkan berbagai penyakit kornis maupun biasa terutama penyakit asma. Klik Daftra Harga untuk mengetahui harga Jelly Gamat Gold G. Jika anda berminat untuk mencoba obat herbal ini untuk mencegah maupun mengobati penyakit asma anda silahkan pesan sekarang juga dengan mengirimkan sms kepada kami dengan format dibawah ini atau klik Cara Pemesanan.
Ketik: JGG <spasi> jumlah <spasi> nama lengkap <spasi> alamat lengkap <no telp>
kirim ke 082214957843
Contoh
Ketik: JGG 3 botol Riki Rukmana Jl. Raya Margaluyu No. 13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis 08990559xxx
kirim ke 082214957843

Demikian artikel mengenai Manfaat Daun Seledri Untuk Mengobati Penyakit Asma. Baca juga artikel lainnya di blog ini untuk informasi lebih lanjut mengenai Penyakit Asma. Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar