Sabtu, 28 November 2015

Penyakit Asma Non-alergi

Penyakit Asma Non-alergi


Penyakit asma non-alergi adalah salah-satu jenis penyakit asam yang disebabkan oleh suatu zat yang dapat menyebabkan penyakit asma tersebut kambuh. Zat tersebut bukan termasuk zat alergen tetapi kandungan zat tersebut dapat berpengaruh pada pernapasan. Bentuk gejala dari penyakit asma non-alergi adalah sulit bernapas, sesak, mengi dan lain-lain jika terkena zat tersebut tetapi tidak membuat alergi.

Untuk membedakannya antara asma alergi dan non-alergi. Kita alergi terhadap kepiting apabila kita mengkonsumsi kepiting tersebut membuat penyakit kita kambuh. Dari contoh diatas termasuk tipe penyakit asma alergi. Tetapi kalau tipe penyakit asma non-alergi meskipun kita alergi terhadap kepiting tetapi kita tidak makan kepiting namun asma kita kambuh. Maka penyakit asma tipe ini merupakan penyakit asma tipe non-alergi karena adanya zat dari luar yang menyebabkan gangguan pada pernapasan. Memang agak sulit membedakan antara tipe asma non-alergi dengan tipe asma alergi. Tetapi simple seperti contoh diatas.

Penyakit asma non-alergi bisa disebabkan oleh beberapa faktor yang dapat membuatnya kambuh. Namun jika kita bisa menghindari faktor-faktor tersebut maka kita akan terhindar dari penyakit asma non-alergi. Maka dari itu  disini akan dibahas mengenai beberpa faktor yang dapat membuat penyakit asma non-alergi kambuh. Adapun faktor-faktornya adalah sebagai berikut:

1. Asap Rokok

Siapa yang tidak mengenal rokok? Hampir disetiap sudut kota di Indonesia pasti ada yang namanya rokok. Meskipun dalam bungkus rokok sudah dibuat peringatan tentang bahaya merokok tetapi tetap saja banyak yang merokok. Tapi tahukah anda bahwa asap rokok yang kita hirup dapat menyebabkan penyakit asma non-alergi kambuh? Asap rokok yang dihasilkan memiliki banyak sekali zat racun. Hal ini sangat berbahaya apalagi bagi perokok pasif. Mereka cenderung lebih beresiko terkena dampak dari asap rokok. Zat racun pada asap rokok dapat menyebabkan gangguan pernapasan. Yang apabila dibiarkan akan terjadi penyempitan pada saluran pernapasan sehingga mengakibatkan penyakit asma non-alergi. Agar terhindar dari bahaya tersebut sebaiknya hindari asap rokok agar penyakitnya tidak kambuh.

2. Perfume

Farfume merupakan suatu hal yang wajib bagi sebagian orang apalagi wanita. Mereka merasa tidak PD jika tidak memakai Perfume. Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya zat yang ada pada perfume itu berbahaya untuk kesehatan khususnya penyakit asma. Ada beberapa orang yang menderita penyakit asma jika menghirup wangi perfume akan mengakibatkan penyakit asmanya kambuh. Selain bagi yang memiliki penyakit asma, bagi yang sehat apabila dibiarkan dalam waktu yang lama dapat menderita penyakit asma non-alergi karena kandungan yang kita hirup menumpuk di saluran pernapasan. Lama kelamaan akan menyebabkan penyempitan sehingga terjadilah penyakit asma non-alergi.

3. Polutan diudara

Zat polutan yang ada diudara juga dapat menyebabkan penyakit asma non-alergi. Sebagaimana kita ketahui bahwa polutan itu merupakan racun yang dibuang oleh suatu peralatan atau setelah melalui proses penggunaan energi khususnya bahan-bakar. Kandungan didalamnya dapat menyebabkan saluran pernapasan menjadi menyempit. Akibatnya akan menderita penyakit asma.

4. Debu di Rumah

Debu yang ada dirumah termasuk kedalam faktor yang menyebabkan penyakit asma. Jika terlalu sering menghisap debu ataupun kotoran dalam jangka waktu yang lama akan terjadi penyempitan pada saluran pernapasan. Hal ini diakibatkan karena debu tidak diproses dan menumpuk diarea saluran pernapasan sehingga semakin banyak debu yang terhisap maka penyempitan saluran pernapasan pun akan semakin cepat. Akibatnya kita akan menderita penyakit asma no-alergi

Untuk itu kita patut mewaspadai akan faktor-faktor yang dapat membuat penyakit asma kita kambuh. Ataupun bagi anda yang tidak menderita penyakit ini sebaiknya hindari juga agar kita bisa terbebas dari bahaya penyakit asma. Mulai dari sekarang lakukanlah pola hidup sehat agar jauh dari resiko penyakit asma khususnya penyakit asma non-alergi.

Pengobatan Herbal Penyakit Asma Non-alergi dengan Jelly Gamat Gold G


Selain itu konsumsi juga makanan yang baik bagi tubuh. Maka dari itu kami menyerankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Karena kandungan yang ada pada obat herbal ini dapat meminimalisir dan menyembuhkan penyakit asma baik yang biasa maupun kronis. Kandungan pada Jelly Gamat Gold G mampu melenturkan saluran pernapasan sehingga kita akan terhindar dari penyakit ini. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga dapat membunuh sel jahat, bakteri dan virus yang ada didalam tubuh kita dengan cepat dan tanpa efek samping.

Bukan berarti jika menderita penyakit asma hanya akan terjadi penyempitan pada saluran pernapasan saja. Tetapi jika ada luka pada saluran pernapasan tersebut dapat menyebabkan infeksi. Maka dari itu Jelly Gamat Gold G sangatlah pas bagi anda yang ingin mencegah maupun mengobati penyakit asma. Anda tidak perlu khawatir karena obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami yang terbukti ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit khususnya penyakit asma non-alergi. Dan juga Jelly Gamat Gold G ini aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatf terhadap tubuh anda.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jelly Gamat Gold G ini silahkan klik link Apa itu Jelly Gamat Gold G. Kami memberikan penawaran harga yang sangat terjangkau dan dengan kualitas dan khasiat yang sudah terbukti. Untuk detail harga Jelly Gamat Gold G silahkan klik Daftar Harga. Berminatkan anda mencoba Jelly Gamat Gold G? Jika berminat dan ingin memesan silahkan kirim sms dengan format dibawah ini atau klik Cara Pemesanan.
Ketik; JGG <spasi> jumlah <spasi> nama lengkap <spasi> alamat lengkap <spasi> no telp
kirim ke 082214957843
Contoh
Ketik: JGG 3 botol Riki Rukmana Jl. Raya Margalutu Kec. Cikoneng Kab. Ciamis 08990559xxx
kirim ke 082214957843

Demikian artikel mengenai Penyakit Asma Non-alergi. Baca juga artikel lain di blog ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit asma. Semoga artikel yang kami sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar